News

Mudik Bersama Sahabat Daihatsu

JAKARTA : Mendekati Hari Raya Idul Fitri, perjalanan mudik menjadi agenda rutin tahunan yang dipersiapkan matang oleh keluarga Indonesia. Perjalanan menuju kampung halaman menemui kembali orang tua atau famili menyambut Lebaran sudah menjadi tradisi tahunan. Untuk mengakomodir semua kegiatan mudik baik yang dilakukan oleh komunitas Daihatsu maupun jurnalis, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan program “Mudik Bersama Sahabat Daihatsu” untuk yang keempat kalinya.
Peserta program dilepas oleh Ichiro Otaki, Executive Marketing ADM didampingi oleh Elvina Afny, Customer Service & Value Chain Division Head ADM, Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM dan Hendrayadi Lastiyoso, Marekting Divison Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), di Vehicle Logistic Center (VLC) Daihatsu di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara, Sabtu tanggal 11 Agustus 2012.
Peserta berjumlah 65 orang yang merupakan anggota dari 7 Klub Daihatsu yang terpilih yaitu Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Gran Max Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Zebra Club (ZEC), Sirion Indonesia Club (SIC) dan Taruna Owners (TO) serta 20 wartawan pengguna setia Daihatsu.
Peserta program “Mudik Bersama Sahabat Daihatsu” akan dibekali dengan uang saku, T-shirt dan snack untuk bekal di perjalanan serta beragam Door Prize yang akan dibagikan bagi peserta mudik. Sebagai pembekalan agar perjalanan mudik dapat berjalan lancar dan aman, Technical Service Division ADM akan berbagi wawasan “Tips Mudik” berikut informasi Pos Jaga serta fasilitas yang ada.
Tahun ini Daihatsu juga kembali memberikan sejumlah fasilitas dan kemudahan bagi para pengguna kendaraan Daihatsu, baik pada masa persiapan sebelum mudik (Pre-Holliday), selama mudik (Holiday), maupun setelah mudik (Pasca-Holiday).
Masa Pre-Holiday (persiapan mudik) Daihatsu memberikan fasilitas service kendaraan dengan Discount Jasa bervariasi (15% pada periode 15 Juli – 11 Agustus 2012, 5% pada periode 12 - 18 Agustus 2012) dan Voucher Discount Jasa 50% untuk pemeriksaan ulang kendaraan setelah mudik (21 Agustus – 30 September 2012). Pada masa Holiday (selama mudik) yakni tanggal 15 - 21 Agustus 2012 Daihatsu mendirikan fasilitas 24 jam emergency service kendaraan di 9 lokasi Pos Jaga dan menyiapkan 25 Bengkel Siaga Daihatsu di sepanjang jalur mudik di Jawa dan Bali. Juga tersedia Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Pada masa Pasca-Holiday (setelah mudik) yakni tanggal 21 Agustus – 30 September 2012 Daihatsu memberikan fasilitas pemeriksaan ulang kendaraan bagi yang telah mendapatkan Voucher yang diperoleh pada masa Pre-Holiday.
“Daihatsu menyediakan sejumlah pelayanan di sepanjang jalur mudik agar para pengguna mobil Daihatsu merasa nyaman selama perjalanan sehingga dapat bertemu kembali dengan orangtua dan famili di kampung halaman mereka masing-masing dengan aman” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Public Relations Department, PT Astra Daihatsu Motor, Jl. Gaya Motor III No. 5, Sunter II, Jakarta Utara 14330
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Agus Nardianto /Guntur Kusuma di (021) 6510400 ext. 5447/5444, atau email ke agus.nardianto@daihatsu.astra.co id atau  guntur.kusuma@daihatsu.astra.co.id
 

sudah dibaca 909 kali.