News

 Daihatsu Resmikan 3 Outlet di Serpong, Cikarang dan Karawaci

Pada hari ini PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI – DSO) selaku Main Dealer Daihatsu di Indonesia hari ini Rabu, 19 Juni 2013 meresmikan secara bersamaan 3 Outlet baru Daihatsu di Serpong,  Cikarang dan Karawaci, yang masing-masing berlokasi di :

  1. Astrido Daihatsu Serpong, Jl. Raya Serpong Sutera Niaga IV No. 1, Pakulonan, Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan;
  2. Astra Daihatsu Karawaci, Jl. Oto Iskandardinata, Grendeng, Karawaci, Kota Tangerang;
  3. Astrido Daihatsu Cikarang, komplek Cikarang Square Jl. Boulevard Cikarang Square No. 1 Pasir Sari, Cikarang Selatan, Bekasi;

Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO Suparno Djasmin dan Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany SH meresmikan ke-3 Outlet Daihatsu tersebut yang dipusatkan di Outlet Astrido Daihatsu Serpong. Peresmian ini juga disaksikan oleh Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, serta  Chief Operation Officer (COO) AI – DSO Toto Suryana Widjaja. 

Ketiga outlet tersebut memiliki konsep desain standar eksterior outlet Daihatsu dengan guratan garis warna merah berkesan dinamis dan modern. Untuk kelengkapan fasilitas dan pelayanan, outlet tersebut telah menerapkan standar mutu pelayanan global  Daihatsu.  Sebagai outlet terpadu (VSP - Vehicle Service Part) ke-3 outlet melayani aktifitas Sales (penjualan unit) dan After Sales Service (bengkel service dan penjualan spare parts serta geneuine accecories) Daihatsu. Keunggulan lainnya yang menjadi standar pelayanan adalah fasilitas Service Super Cepat (SSC) dengan durasi service selama 59 menit.

Guna memberikan akses informasi, ketiga outlet baru Daihatsu ini menyediakan Touch Screen Multimedia Information. Dan sebagai sarana  ruang tunggu, tersedia Customer Lounge dan Kids Corner, lengkap dengan beragam permaianan anak – anak, yang dapat  menambah kenyamanan keluarga dan memanjakan pelanggan selama menunggu service.

 “Dengan peresmian ketiga outlet VSP ini diharapkan Daihatsu dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan pelanggan setianya untuk meningkatkan pelayanan sales dan aftersales. Jumlah outlet Daihatsu saat ini menjadi 199 outlet, terdiri dari 118 outlet VSP dan 81 outlet V.” ujar CEO AI-DSO Suparno Djasmin. (RAO)

sudah dibaca 1092 kali.