News

Bursa Mobil Bekas Daihatsu Sambangi Surabaya

INILAH.COM, Surabaya - Berbekal kesukseksesan penyelenggaraan di Jakarta pada Januari dan Mei 2012, Daihatsu kembali menggelar Bursa Oto Seken (BOS) di Surabaya.

Bertempat di Parkir Timur Delta Plasa, Surabaya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar BOS Daihatsu ke-3 pada 8 Juli 2012 lalu.

Sebagaimana even BOS Daihatsu sebelumnya, kali ini ADM juga menggandeng 5 perusahaan Grup Astra terkait yakni PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) yang melibatkan ke sepuluh outlet Daihatsu di Surabaya, perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu U-Car Mobil88, Asuransi Garda Oto dan PT Astra International Tbk – Astra World (AWO).

BOS Daihatsu adalah program inovasi Daihatsu untuk memfasilitasi pelanggan yang akan melakukan transaksi jual beli mobil merk Daihatsu atau yang lain, baik mobil baru maupun bekas, namun masih layak pakai. Para pelanggan juga dapat melakukan trade in mobil seken merk apapun dengan mobil Daihatsu yang baru.

Pendaftaran peserta BOS Daihatsu dilakukan secara langsung melalui outlet Daihatsu di kota Surabaya dan juga via online dengan mengakses website Daihatsu yakni www.daihatsu.co.id

“Melihat signal positif dari penyelenggaraan dua kali BOS Daihatsu sebelumnya, kami memutuskan menyelenggarakan BOS Daihatsu ketiga ini di Surabaya,” ungkap CEO AI-DSO Suparno Djasmin, dalam siaran persnya..

“Banyak keuntungan yang diperoleh ketika peserta menjual mobil lama dan membeli mobil baru Daihatsu. Selain mendapatkan harga yang kompetitif peserta juga memperoleh berbagai penawaran menarik seperti cashback, voucher belanja, doorprize dan lainnya,” tambah Marketing Director ADM Amelia Tjandra.

Bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan dan asuransi kendaraan Astra, transaksi jual beli mobil selama BOS Daihatsu dapat dilakukan secara real time online.

Transaksi terbesar pada BOS Daihatsu sebelumnya (BOS 1 dan BOS 2) diperoleh dari unit All New Xenia, disusul oleh Terios, Sirion, Taruna dan Gran Max. [ikh]
 

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1882178/bursa-mobil-bekas-daihatsu-sambangi-surabaya

sudah dibaca 1213 kali.