News

Penghargaan Dunia untuk Daihatsu

Sahabat Daihatsu, kami baru saja mendapatkan kabar gembira dari lembaga konsultan bisnis Internasional, Frost & Sullivan. Perusahaan konsultan bisnis yang berkantor di Singapura ini, kembali mengadakan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards untuk ke lima kalinya. Dan untuk kedua kalinya, Daihatsu meraih penghargaan dari perusahaan yang memiliki 40 kantor di enam benua, dan bermitra dengan 1000 perusahaan di dunia.
Frost & Sullivan yang turut memantau pergerakan perkembangan industri di bidang Building & Enviropment, Chemical, Logistik, Food, dan information and Communication Technology khususnya di Negara berkembang.
 PT Astra Daihatsu Motor yang pernah mendapatkan penghargaan di tahun 2010 untuk kategori  Value-for-Money Car of the Year untuk Daihatsu Xenia, tahun ini kembali mendapatkan penghargaan untuk kategori yang sama.
“Ini merupakan penghargaan yang bergengsi, mengingat banyak sekali perusahaan-perusahaan penghasil produk di dunia, yang mungkin lebih besar dari ADM, namun tidak seberuntung ADM. Tentunya bukanlah tanpa alasan Frost & Sullivan memberikan penghargaan ini. Dengan dedikasi untuk mempersembahkan kompak car  terbaik bagi Indonesia dan dunia, akhirnya ADM berhasil mendapatkan penghargaan yang penilaiannya pastilah objektif,”ujar Amelia Tjandra Direktur Marketing ADM.
Namun apakah Daihatsu Xenia kembali akan menyandang predikat Indonesia Value-for-Money Car of the Year..? tunggu saja update nya dipertengahan Oktober depan. (RAO)

 

 

 

sudah dibaca 503 kali.