News

Grand Max Moko Jual Merchandise Khas Daihatsu

Sahabat Daihatsu..bertandang ke booth Daihatsu di IIMS, Sahabat tidak hanya mendapatkan info seputar produk Daihatsu (15 unit display) yang terdapat di booth Daihatsu, namun ada satu spot yang menjadi favorit bagi pengunjung, apalagi kalau bukan display Gran Max Mobil Toko (moko) yang menjual beragam buah tangan khas Daihatsu.

Mobil Gran Max yang disulap menjadi toko berjalan ini, merupakan prototype bagi Sahabat Daihatsu yang berminat membuka bidang usaha yang memiliki mobilitas tinggi. Desain moko Gran Max yang atraktif ini, bisa menjadi acuan modifikasi ‘outlet’ berjalan.

Nah untuk moko Gran Max ini sendiri, Daihatsu juga memaksimalkan moko ini dengan menjual beragam merchandise khas Daihatsu yang tampak selalu kerumuni oleh para pengunjung, khususnya anak-anak.

Bagi para Sahabat yang jatuh hati dengan beberapa merchandise khas Daihatsu, jangan cemas, karena banyak item souvenir yang bisa dibeli dan dibawa pulang. Mulai dari ID card holder, polo shirt, topi, paying, hingga toy car beragam produk Daihatsu.

Soal harga, kategorinya sangatlah terjangkau. Harga souvenir terendah seharga Rp 5 ribu, sedangkan yang termahal seharga Rp 100 ribu. Sebagai informasi, gantungan kunci menjadi souvenir yang menjadi merchandise terbanyak dibeli oleh pengujung, sedangkan most wanted item adalah Toycar Daihatsu Xenia dan Terios. Dari penjualan selama 4 hari saja, moko Gran Max mampu menghasilkan hingga Rp 32 juta. So bagi para Sahabat yang berminat memiliki salah satu dari beberapa item merchandise tersebut, segera saja berkunjung ke booth Daihatsu dan datangi moko Gran Max, sebelum buah tangan khas Daihatsu habis terjual. (RAO)

 

sudah dibaca 1349 kali.