News

Daihatsu Bantu Persiapan Ujian Nasional
 

Dalam Rangka persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN) yang aka dilaksanakan pada tanggal 13 – 15 Mei 2013 untuk tingkat Sekolah Dasar (SD). PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam program CSR nya melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Bimbingan Belajar (Bimbel) Daihatsu kepada sejumlah siswa –siswi SD yang berada di wilayah RW.02 Kelurahan Papanggo, Sunter. Kegiatan yang telah dimulai sejak tanggal 27 Februari lalu, diikuti tidak kurang dari 33 siswa –siswi.
 

Siswa - siswi antusias menerima materi pelajaran

 

Peresmian Bimbingan Belajar Daihatsu yang disaksikan oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara, M. Yulyadi, SH, M.Si; Kepala Seksi Dinas Pendidikan Nasional Kec.Tanjung Priok, dihadiri oleh perwakilan Manajemen ADM, Agus Wiryatno, Production Division Head dan Bp. Dikky Burhan, Head of Assembling Sunter Assembly Plant.
 

Untuk kelancaran kegiatan belajar di Bimbel Daihatsu ini,  ADM mendonasikan kursi lipat, komputer, printer, papan tulis, buku panduan, dan lemari. Sedangkan untuk para siswa diberikan tas sekolah yang berisikan buku LKS, buku tulis, dan tempat pensil. Adapun mata pelajaran yang diajarkan dalam bimbel ini, yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), dan Bahasa Inggris.
 

“Kegiatan seperti ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan RW.02, Kel. Papanggo serta turut mensukseskan program pemerintah yaitu wajib belajar yang kini menjadi 12 tahun. Kedepannya Bimbel ini diharapkan dapat menciptakan masyarakat yang cerdas, sehingga dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia Indonesia,” ujar Agus Wiryatno, Production Division Head ADM, menegaskan. (RAO)

 

sudah dibaca 887 kali.